Website Dakwah untuk Kemuliaan Islam dan Kaum Muslim

Persaudaraan Alumni 212 Gelar Reuni 2 Desember 2019

Persaudaraan Alumni 212 Berencana Gelar Reuni  2 Desember 2019

Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar acara Reuni 201 pada Senin 2 Desember 2019. Poster acara ini sudah beredar dan tertulis tajuk 'Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Reuni Alumni 212'.

Menurut juru bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin, pembina PA 212 Habib Rizieq Syihab direncanakan hadir.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan kami menginginkan Habib Rizieq hadir, namun akan dilihat situasi kondisinya nanti," katanya dilansir Antara.

Novel mengatakan panitia belum membahas rencana mengundang Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Dia menyatakan, memang belum bisa dipastikan nama-nama tokoh yang akan hadir. Namun dia mengatakan para aktivis dan ulama akan datang ke acara tersebut.

Tahun lalu, Prabowo hadir ke dalam acara tersebut. Kini antara Prabowo dan PA 212 telah pisah jalan, setelah Prabowo menjadi Menhan.

Meski begitu, PA 212 memberi target 100 hari kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk memulangkan Habib Rizieq. Partai Gerindra menegaskan pemulangan Habib Rizieq bukanlah tugas Kementerian Pertahanan.

Persaudaraan Alumni 212 Berencana Gelar Reuni  2 Desember 2019

Novel Bamukmin juga menegaskan, semua pihak tidak perlu mengkhawatirkan agenda reuni 212.

"Alhamdulillah, sudah tiap tahun kita buat dengan super damai, rumput saja kita jaga, apalagi persatuan, dan ini ajang membuktikan Islam dengan jutaan orang berkumpul, ranting saja tidak ada yang patah," katanya.

Novel mengatakan tidak ada harus dicemaskan dari agenda reuni PA 212. Pihaknya, lanjut Novel, sudah menempatkan jajarannya untuk mencegah provokator di area reuni.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan kita sudah siap menaruh orang di titik-titik tertentu untuk mencegahnya dari provokator yang setiap acara reuni selalu ada yang coba memprovokasi namun para laskar bisa mengatasi," jelasnya.

"Ini acara maulid dan munajat sehingga kami tidak mau dikotori oleh para provokator yang ingin mengadu domba anak bangsa," tutur Novel.*

Persaudaraan Alumni 212 Berencana Gelar Reuni  2 Desember 2019

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post