Website Dakwah untuk Kemuliaan Islam dan Kaum Muslim

Sandiaga Uno Gabung Relawan Jokowi, Tagar #GoodbyeSandiagaUno Trending

Tagar #GoodbyeSandiagaUno menjadi trending topic di Twitter, Minggu (3/5/2020). Isinya benada kekecewaan atas Sandiaga Uno yang bergabung dengan relawan Jokowi membagikan sembako.

Sandiaga Uno Gabung Relawan Jokowi, Tagar #GoodbyeSandiagaUno Trending

Dilansir jpnn.com, relawan Jokowi Mania alias Jo-Man bergabung dengan mantan calon wakil presiden Sandiaga Uno membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat wabah virus corona, Sabtu (2/5/2020).

Mereka membagikan sembako kepada 300 kepala keluarga (KK) di lingkungan TPA Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat. Pemberian bantuan ini merupakan bagian dari Aksi Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19.

Sandi tampak bersama Ketua Jo-Man, Immanuel Ebenezer.

Kebersamaan Sandi dengan Jo-Man dinilai pendukung 02 sebagai pengkhianatan. Sandi dinilai "nyebur ke kolam" alias kini menjadi "cebong" seperti halnya Prabowo Subianto yang menjadi Menteri Pertahanan.

Ini sebagian cuitan di tagar #GoodbyeSandiagaUno:

Immanuel Ebenezer penghina Reuni 212, melecehkan ulama, dan memfitnah Anies Baswedan soal batu dalam ambulance. Dan kini papah @sandiuno bersama nya?
Fix...
#GoodbyeSandiagaUno
#GoodbyeSandiagaUno

Immanuel Ebenezer dan Sandiaga Uno
Immanuel Ebenezer dan Sandiaga Uno.*

Prabowo? Maaf anda sudah selesai, Jend!!!
Sandi? #GoodbyeSandiagaUno
#GoodbyeSandiagaUno

Rocky Gerung Yakin Ridwan, Ganjar dan AHY Tampil di Pilpres 2024, Kans Anies, Sandiaga dan Prabowo? Tagar yang melintas yang jawab Face with hand over mouth
#GoodbyeSandiagaUno
#GoodbyeSandiagaUno

Pantesan Kaga Mau Jadi DKI 2.
Targetnya 2024 - RI 1. Semoga PKS & Umat Islam Menjadi Lebih Cerdik & Dewasa, 
Bisa Baca Peta Politik.


Apa Yang Kalian Cari..? Harta Melimpah, Semuanya Kalian Punya, Tetapi Keserakahan Tahta Membuat Kalian Lupa Kepada Rakyat Jelata Yang Mengusung Kalian Tanpa Pamrih, Pengorbanan Harta, Tenaga Bahkan Nyawa Rakyat Demi Membela Kehausanmu Tentang Tahta Kau Lupakan
#GoodbyeSandiagaUno.

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post